Gelap.. 
Sabar sebentar 
Aku sedang bersiap 

Jangan suruh aku beranjak 
Dia masih terduduk sendiri 
Aku masih harus temaninya di sini 

Oh...Gelap.. 
Sabarlah sebentar 
Jangan panggil aku seperti itu 
Dia masih melamun di situ 
Aku masih harus mengawasinya di sini 

Hei gelap 
Segera berhenti memanggilku 
Atau aku tidak akan pernah menyapamu nanti 
Dia masih termenung di situ 
Memainkan jari kecilnya menggambar manis di tanah 
Aku masih harus melihatinya di sini 

Cukup, gelap...!!! 
Ya...pergilah dahulu.. 
Siapkan aku mimpi indah jika kumenyusulmu.. 
Gambaran cerah untuk esokku 
Dia masih melihat dengan pandangan kosong di situ 
Aku masih harus menatapnya dengan senyum 

cukup gelap ! 
baiklah 
Tunggu saja 
Aku tahu itu tugasmu 
Menyuruh semua untuk melenyapkan penat 
Tapi tunggu... 
.. 
Sebentar....Lagi...